Details, Fiction and Kampus Online di Jakarta

Wiki Article

Pada Faktor lainya dalam permasalahan biaya menjadi faktor penyebab terhambatnya kegiatan belajar mengajar tersebut. Maka dari itu sebaiknya kamu harus bisa mengantisipasi keadaan tersebut.

Untungnya, di period yang serba fashionable seperti ini, terdapat beberapa kampus yang menyediakan perkuliahan secara online lho. Kampus mana saja sih yang nyediain atau kuliah S1 Online? Mari disimak baik-baik ya universitas online berikut.

Universitas satu ini sudah berdiri sejak Indonesia mendapatkan kemerdekaan, sehingga termasuk universitas senior. Memiliki umur yang sudah mumpuni membuat universitas ini punya kualitas yang sudah diakui.

Maka kamu bisa mulai mendaftarkan diri ke salah satu kampus yang sudah Mamikos sebutkan tadi. Pasti diantaranya ada yang menarik minat kamu. Apalagi dengan waktu kuliah yang efisien.

Universitas ini bertujuan untuk menjadi wadah mahasiswa untuk berkembang dengan moto “Integrity, professionalism, and Entrepreneurship”

Lalu Universitas mana sajakah yang terdapat kuliah online? berikut ulasanya dirangkum dari kreditpintar :

Sesuai dengan namanya, kuliah online ialah aktivitas perkuliahan yang dilakukan sepenuhnya secara online. Antara dosen dan mahasiswa dapat membuat kesepakatan bersama mengenai waktu yang tepat untuk melakukan proses perkuliahan Kampus Online di Jakarta itu sendiri.

Mata kuliah yang diajarkan cenderung terbatas karena ada beberapa pelajaran yang tidak bisa diajarkan secara online

Info dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Kuliah online adalah proses perkuliahan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dan World wide web sebagai media untuk tetap memberikan pengalaman proses perkuliahan seperti saat dilakukan secara offline.

Fakultas Teknik Informatika menjadi fakutas terfavorit dan paling banyak mahasiswanya di kampus ini. Selain itu UBSI pernah mendapatkan penghargaan kampus yang paling banyak meluluskan mahasiswanya.

Menghemat biaya transportasi ataupun biaya tempat tinggal bagi mahasiswa yang berasal dari luar pulau atau luar negeri

Pada kuliah online yang diselenggarakan di UI, mahasiswa mendapatkan kredit, sehingga bisa memperoleh sertifikat atau transkrip nilai. Jadi, perkuliahan online di UI tidak bisa dilakukan asal-asalan karena jika mahasiswa tidak lulus, mahasiswa tidak akan mendapatkan sertifikat.

Jadi, jangan ragu untuk melanjutkan kuliah di salah satu universitas yang bisa kuliah sambil kerja di Jakarta. Usahakan memilih universitas atau kampus yang tepat supaya bisa menyelesaikan studi tanpa banyak drama dan batu sandungan. 

Report this wiki page